32+ Contoh Soal Hitungan Excel

11.02.2022 · =c4/c3*100 dengan rumus tersebut maka secara otomatis nilai dari jawaban benar tersebut adalah 87,5. Contoh Soal Test Excel Untuk Perangkat Desa Youtube
Contoh Soal Test Excel Untuk Perangkat Desa Youtube from i.ytimg.com

32+ Contoh Soal Hitungan Excel. 256 kolom dan 65536 baris e. 2) ubah rumus pada soal ke dalam format penulisan rumus microsoft Ada 3 pilihan bagi saya untuk menanamkan uang saya tersebut, yaitu : Contoh soal excel kali ini penulis akan share mengenai fungsi dasar dari rumus rumus excel seperti sum average max min dan fungsi rumus if untuk menentukan kelulusan siswa dengan … Hitunglah nilai y berdasarkan persamaan y = (x1 + 10)/(x2 + 20) untuk x1 dan x2 yang bernilai tertentu. Kebetulan karena saya mengajar di sebuah lembaga kursus komputer di jember jadi ada banyak perbendaharaan soal yang bisa dijadikan pembelajaran buat temen temen phc yang juga lagi belajar tentang excel. • y adalah sel c1. Hari ini saya mendapat pinjaman dari ipin uang sebesar rp 100 juta dan ingin saya investasikan selama satu tahun. 1) petakan imajinasi anda ke microsoft excel sebagai berikut. 11.02.2022 · =c4/c3*100 dengan rumus tersebut maka secara otomatis nilai dari jawaban benar tersebut adalah 87,5.

0 Response to "32+ Contoh Soal Hitungan Excel"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel